Tuesday, June 5, 2018

99 Nama ALLAH

Atas nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
AL-REHMAN  (Naihait Maherbaan) 
Kunci firz-nya adalah 100 tahun 100 tahun, dia belum bisa menjual apapun dan dia memiliki banyak hal dalam hidupnya, dia masih belajar bagaimana melakukannya-e-qalb.
AL-RAHEEM (Bohat Reham Wala ) 
Agar Fajar Ki Namaz Ki Ba'ad-nya berumur 100 tahun, dia harus menikahinya karena dia akan menjadi pacarnya. Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa saya duduk di sini dan saya minta maaf.
AL-MALIK  (Haqeeqi Badshah)
Tidak ada alasan mengapa kita juga harus berdoa untuk alasan yang sama dan mudah-mudahan kita akan terus melakukannya.
AL-QUDDUS ( Buraiun Sey Pak Zaat) 
Din mein 100 kali adalah cara yang bagus untuk menyelamatkan hidupnya dari peliputan.
AL-SALAM (Her Afat Sey Salamat Rakhney Wala) 
Agar sudah 100 tahun, kita punya banyak uang untuk membantunya menghemat uang.
AL-MOMIN (Aman-o-Aman Daney Wala)  
Mungkinkah untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana membuat perbedaan?
AL-MOHAMIN  (Nigehbaan)
Apa alasan kita mencari alasan lain?
AL-AZIZ  (Sab per Ghalib) 
Agar Ki Ki Ki Kiz Baal Chad belum pernah melakukan 40 kali seperti itu, tapi dia tidak dapat melakukan apapun untuk menyelamatkan hidupnya.
AL-JABBAR  (Sab Sey Zabardast)
Tidak ada kata untuk kata apapun yang telah dihapus dari media. Saya tidak tahu mana maghloob-al-ghazab yang bisa melakukan ini.
 AL-MUTKABBIR  (Barai dan Bazurgi Wala)
Ini adalah pertama kalinya kami menerima sejumlah kecil uang dari penyedia layanan kami.
AL-KHALIQ  (Paida Karney Wala)
Jika Anda tidak tahu harus berbuat apa, maka Anda harus meminta kepada Allah untuk membantu Anda dengan semua hal yang telah Anda lakukan, dan Anda harus meminta bantuannya. Farishtey kunci aamal ka AJR vard karney Walon ko milta hai
AL-BARI  (Jan Dalney Wala)
Jika tidak ada perubahan dalam situasi, maka (3) ison ka 211 akan dapat membuat perbedaan, dan jika Anda ingin membelinya, maka Anda akan bisa membelinya dari Allah.
AL-MUSAWAR (Surat Deney Wala)
(7) Jika Anda memiliki pertanyaan tentang hal ini, maka (3) usia ismon 21 tahun dan harus membayar denda untuk pembelian uang dari orang yang telah membelinya dari Allah.
AL-GHAF'FAAR  (Darguzar Aur Pardaposhi Karney Wala)
Jo Jo sedang melakukan sesuatu kepada Allah untuk membantu membunuh pistol .
AL-QAHAR  (Sab Ko Apney Qabu Mein Rakhney Wala)
Apa yang telah kita lakukan, kita bisa melakukan semua yang kita bisa untuk menghindarinya. Ini adalah pertama kalinya kami mendapat banyak uang dari keluarga kami. Saya akan bersenang-senang karena saya punya banyak uang.
AL-WAHAB  (Sab Kuch Ata Karney Wala)
Pertanyaannya adalah mengapa saya harus menghapus 7 kali dari tanggal kueri ini. Hajatmand shakhs ya woh shakhs jo kisi Dushman kunci phans mien chungal gia ho ke ya woh shakhs HUSBAND ND A aamdni qaleel ho aur achi tarah guzr basr na hoti remaja agar ho (3) sey duduk (7) ratoon mein lakukan (2) Rk ' at Ba 'Iklan 100 kali hari terakhir bagi Allah untuk melakukan semuanya. 
AL-RAZZAQ  (Bohat Rozi Deney Wala)
Jo shakh adalah isme Allah telah memberi kita hak untuk melakukannya.
AL-FATTAH (Bohat Bara Mushkal Kusha)
Jo shakhsh adalah isam ka vird karata hai uska qalab ho hota hai Dan saya ingin tahu berapa banyak yang harus dilakukan di masa depan.
AL-ALEEM  (Bohat Waseei Ilm Wala)
Jo shakh terisolasi dari kami, kami bisa membantu mereka.
AL-QABiZ  (Rozi Tang Karney Wala) 
Saya tidak tahu berapa banyak kata yang ada di sana (50) Saya ingin berbagi cintaku kepada Anda dan saya akan menemuimu hari ini.
AL-BASIT  (Rozi Farrakh Karney Wala)
Saya tidak tahu apa nama buku itu, tapi Anda memiliki 10 hal yang berbeda dan Anda sudah mendapatkannya, Anda telah menyumbangnya sampai sepeser pun dari orang yang bersangkutan itu pergi ke woh apni jumla zarooratoon sey beyniaz ho jai ga.
AL-KHAFIZ  (Past Karney Wala)
Jo shakhs di masa remaja dan saya telah di rumah saya untuk 70.000 kali, tapi aku tidak yakin tentang hal itu.
AL-RAFEY  (Buland Karney Wala)
Jo shakh adalah kakao 1000 bar vird karey kepada Tuhan aku sarfrazi, izat, daulat aur buland martba atau farmai ga.
AL-MUIZ  (Izzat Deney Wala)
Jika saya tidak tahu bagaimana melakukannya, maka saya harus mengganti nama saya dan saya akan bisa memberikannya 140 kali karena itulah kehendak Allah sehingga saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan dan saya ingin memberikannya kepada Anda. sey nahin darey ga
AL-MUZIL  (Zilat Deney Wala)
Ini berbeda 75 kali dari tanggal dan sudah ditambahkan ke media.
AL-SAMEE  (Sab Kuch Sun'ney Wala) 
Jika Anda tidak ingin melakukan hal seperti itu, maka Anda harus memberikan 100 kali jumlah waktu yang sama seperti yang telah Allah berikan kepada Anda Khwahhash puri karey ga.
AL-BASEER  (Sab Kuch Dekhney Wala)
Jo shakhs Jum'aa kunci di depan Anda dan saya akan mendapatkan 100 kali hal yang sama yang saya lakukan dalam sejarah Allah doosron yang dapat saya lakukan dan saya akan berteman.
AL-HAKAM  (Hakam-e-Mutliq)
Pembaca Jo telah mengatakan kepada saya bahwa mereka melakukan semua yang kami bisa untuk membantu mereka menghemat uang.
AL-ADAL  (Sar-ta-pa Insaaf) 
Jika Anda ingin memindahkan kunci pencarian pada logika tombol, masuklah ke kata kunci di bilah alamat.
AL-LATIF  (Bar Lutf-o-Karam Karney Wala)
Jika tidak ada kata-kata yang diberikan kepada kami dan kami melakukannya, kami tidak akan dapat melakukan hal seperti itu, kami tidak ingin memberi 100 kali waktu yang sama seperti yang kami bisa.
AL-KHAIR  (Ba Khabr Aur Aagah)
Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menjawab pertanyaan ini.
AL-HALEEM  (Bara Burdbar)
Jika tidak ada yang menyukai saya, saya ingin mengatakan kepadanya betapa saya bisa membantunya, karena dia telah memberi saya banyak minat pada pekerjaannya.
AL-  AZEEM (Bara Bazurg)
Jo shakhs adalah satu-satunya cara untuk membuat perbedaan, tapi tidak mudah untuk melihat hasil dari tragedi tersebut.
AL-GHAFOOR  (Bohat Bakhshaney Wala)
Jika Anda tidak setuju dengan saya, Anda dapat meminta saya untuk menghapus nama orang ini dari buku atau atas nama orang yang ingin Anda hapus.
AL-SHAKOOR  (Qadar Dan)
Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, Anda akan dapat melakukan hal yang sama dengan 41 kali. Kemudian Anda dapat melakukan yang terbaik untuk menghemat uang dengan pergi ke tempat di mana Anda bisa pergi ke rumah Anda dan Anda harus membayar uang sebanyak yang Anda bisa.
AL-ALI  (Bohat Buland-o-Bartar)
Jika Anda ingin tahu berapa banyak uang yang telah Anda hasilkan dan mengapa Anda bisa melakukannya, Anda akan dapat mengetahui lebih banyak tentang Manzal-e-Maqsood.
AL-KABEER  (Bohat Bara)
Jika tidak ada yang ingin menyingkirkan 100 kali di dunia ini, saya ingin bisa melakukan perjalanan ke Dubai.
AL-HAFEEZ  (Sab Ka Mohafiz)
Anda tahu apa yang akan terjadi dalam 15 tahun atau lebih, itulah yang akan saya katakan.
AL-MUQEET  (Rozi aur Tawani Deney Wala)
Jika Anda ingin menggunakan kata Aadat-o-Atwar, maka Anda akan mencari nafkah di tempat di mana Anda bisa pergi ke Hawaii untuk waktu yang lama.
AL-HASEEB  (Hisab Karney Wala)
Jika Anda tidak mengetahui hasilnya, maka Anda tidak akan bisa mencapai pendatang baru manapun karena 70 kali berbeda dengan cara ini dan 71 kali, Hassi-Allah-ul-Haseeb berada dalam bisnis Allah Dia Khauf. sey nijat mil jai gi 
AL-JALEEL  (Barey dari Buland Martabey Wala)
Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dalam hidup saya, dan saya tidak tahu betapa saya sangat suka di kolam di air dan saya harus melakukannya di insya Allah duniya dan saya akan bisa melakukannya.
AL-KAREEM  (Bohat Karam Karney Wala)
Jo shakhs terisolasi dari dalam, tapi di masa depan, itu adalah in-the-people-in-law-in-law-in-law.
AL-RAQEEB  (Bara Nigehbaan)
Tahukah Anda berapa banyak orang yang akan meninggal tujuh tahun dari sekarang di dalam Hikmat Allah?
AL-MUJEEB  (Duain Sun'ney WalaAur Qabool Karney Wala)
Mungkinkah membuka jendela baru, tolong beritahu saya apa yang terjadi di nama Allah.
AL-WASEY  (Wusa'at Wala)
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang ini, tolong kirimkan salinan laporan VOH, beri tahu kami setidaknya sebulan sekali.
AL-HAKEEM  (Bari Hikmaton Wala)
Apa tujuan dari buku ini adalah bahwa saya akan membuat perbedaan besar dalam kamon kunci di mana tidak ada hujan es.
AL-WADOOD  (Bara Mohabbat Wala)
Saya tidak tahu berapa banyak orang yang akan menghasilkan 1000 atau lebih kali dalam setahun, dan mereka tidak tahu bagaimana melakukannya, dan mereka tidak tahu bagaimana melakukannya.
AL-MAJEED  (Bara Bazurg)
Jo shakh adalah apakah itu akan dipakai dalam waktu lama, tapi saya tidak tahu mengapa.
AL-BAA  (Murdoon Ko Zinda Karney Wala)
Jo shakh adalah orang yang sangat penting, tapi Allah akan membayar mereka dengan mahal. 
AL-SHAHEED  (Hazir-o-Nazir)
Jika Anda tidak punya waktu untuk melakukannya, maka Anda harus membayar harga yang akan membantu Anda membelinya.
AL-HAQ  (Bar Haq-o-Barqrar)
Jika Anda memiliki permen karet cheezing dan saya yakin Anda punya kesempatan untuk mengunyahnya.
AL-WAKEEL  (Bara Karsaaz)
Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan ini, maka Anda harus pergi ke bagian atas tombol dan klik pada judul kunci yang ingin Anda pasang di kotak pencarian. Insya'llah voh tamam khatrat sey mehfooz rahey gah aur khud ki ai hijazat farmai ga.
AL-KUAT  (Bari Taqat Aur Quwat WALA)
Agar shakh tidak apni Dushman ko shikast dey cheethay ko aur VoH iradey kunci ke dushman ki dushman ki ji aur ko pahncha pahncha jahan ke liye ke liye ke liye,
AL-MATEEN  (Bohat Mazboot Dan Mustahkam)
Saya tidak tahu berapa banyak uang yang saya miliki dalam hidup saya, dan saya sangat senang telah memulai dengan InsyaAllah adalah orang favorit saya.
AL-WALI  (Madad Gar dan Himaiti)
Jo telah melakukan apa yang harus dia lakukan atas nama Allah.
AL-HAMEED  (Liq-e-Ta'areef)
Jo shakhs terisolasi dari duniya, mereka telah mohabbat dan kami telah mampu melakukannya.
AL-MOHASSI  (Apni Ilm dan Shumar di Rakhney Waal)
Pria Hu adalah satu-satunya orang yang telah terlibat dalam kasus VOH, yang memiliki usia 1000 tahun, namun dia memiliki banyak uang dalam hidupnya.
AL-MUBDI  ( Pahadi Bar Paida Karney Wala)
Jika Anda tidak ingin menyakiti orang tersebut, maka Anda harus membayar harga VOH yang lebih tinggi. Wawasan dan juga Allah telah dilakukan oleh Mahfooz ho jai gi. 
AL-MUEED  (Dobarah Paida Karney Wala)
Jika Anda tidak ingin mengirim fard sampai 70 kali atau lebih, Anda harus membayar biaya bulanan Rs.
AL-MUHYI  (Zindagi Deney Wala)
Saya tidak tahu berapa kali saya berada di bar, tapi saya berusia 7 tahun.
AL-MUMIAT  (Kematian Deney Wala)
Agar diisolasi karena berbagai jenis dushman yang akan bisa terbang.
AL-HAYYO  (Hamesha Hamesha Zinda Rehney Wala)
Anda tahu apa yang sedang terjadi di AS
AL-QAYYUM  (Qaim Rakhney Wala dan Sanbhalney Wala)
Jo shakhsh adalah isha karey gaarey insya'allah yang tidak akan bisa bersekolah dan berpakaian.
AL-WAJID  (Har Cheez ka Palney Wala)
Tidak ada pertanyaan bahwa kita telah diminta untuk melakukannya.
AL-  MAJID (Bazurgi dan Barai Wala)
Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa saya belum dapat melakukannya sejak saat itu
AL-WAHID  (Apni Zat-o-Saffat Mein Yakta)
Saya yakin bahwa saya akan bisa melakukan hal yang sama dengan insya Allah saya dan saya akan bisa melakukan hal yang sama dengan kuncinya.
AL-AHAD  (Aik Yaqtaa)
Jawabannya adalah 1000 kali mengapa kita akan membuat tanda di masa depan.
AL-SAMAD  (Be Nayaz)
Ada kemungkinan bahwa Ta'ah Allah adalah satu-satunya cara untuk mengubah cara yang telah dilakukan, sehingga tujuan utama dari ini adalah untuk memastikan bahwa Anda tidak perlu melakukannya.
AL-WAHID  (Apni Zat-o-Saffat Mein Yakta)
Saya yakin bahwa saya akan bisa melakukan hal yang sama dengan insya Allah saya dan saya akan bisa melakukan hal yang sama dengan kuncinya.

AL-MUKTADIR  (Puri Muqtadarat Rekhney Wala)
Apa itu, mungkinkah pergi ke selatan negara secepat mungkin?
AL-MUQQADAM  (Pahley Aur Agey Karney Wala) 
Jika Anda ingin tahu apa yang sedang terjadi di dunia ini, maka Allah akan menjagamu di masa depan, dan jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya akan selalu dapat memberi Anda kesempatan untuk melakukan ini. Insya Allah, saya akan senang melakukannya.
AL-MO'AKHAR  (Peechey Aur Ba'ad Mein Rakhney Wala)
Jo shakhsh adalah islam ka din mein 100 bar vird karey ga to us ki dal mein hain ki baahni cheez ki ham ji gi

AL-AWAL  (Sab Sey Pahley)
Jika Anda tidak tahu kata-kata atau kata-kata apa pun, Anda dapat melakukan banyak penelitian di sini. (8) Anda dapat menambahkan 1000 kali kunci Insha'allah untuk membantu Anda. 
AL-A'AKHIR  (Sab Key Ba'ad)
Jo shakhsh iss adalah ka kaasrat sey virde karey ga, woh na sirf khushhali ki ji ghi bhi ki bhiikhair ho ga.
AL-ZAHIR  (Zahir-o-Aashkara)
Jo shakhsh Juma'a ki nimaz ki ba'ad 15 kali adalah bahwa kita telah menantikan Allah untuk menyelamatkan kita.
AL-BATIN  (Posheeda-o-Pinhaan)
Jo shakh di rambut remaja saya sangat berbeda. Kami telah menerima permintaan dari orang kunci bahwa kami akan dibayar banyak.
AL-UAL   (Mutual Aur Mutsarrif)
Jo shakhsh sedang mencoba membuat perbedaan ketika harus membuat penyok di negara kita.
AL-MUTA'ALI  (Sab Sey Buland-o-Bartar)
Jo shakhsh is islam ka kasrat sey vird karey ga to uskah ki khushnudi hasil ho jai gi.
AL-BARRO  (Bara Acha Salook Karney Wala)
Dahan Jo adalah satu-satunya cara untuk menyimpan kunci di jalan, tapi saya minta maaf untuk memberi tahu Anda tentang hal itu.
AL-TAWWAB  (Bohat Ziada Qabool Karney Wala)
Jo shakhsh adalah islam ka kasrat sey vird karey ga te kabab ho jai gi
AL-MUSHQIM  (Badla Leney Wala)
Apa kata kunci untuk kita adalah bahwa kita seharusnya tidak dapat melakukannya di masa depan, kita harus membuat keputusan.

AL-AFAW  (Bohat Ziada Mua'af Karney Wala)
Apa kata kunci anda Tuhan memberkatimu 
AL-RAUF  (Bohat Meharbaan)
Jo shakhsh adalah islam ka kasrat sey vird karey gaala aale us barkatain nazal karey ga.
MALIK-UL-MULAK  (Sarey Jahan Ka Badshah)
Saya akan melakukan apapun yang ingin saya lakukan dan saya juga bisa melakukan hal yang sama untuk diri saya dan diri saya sendiri.
ZUL-JILAL  (Sahib-e-Bazurgi-w-Bakhshish)
Jo shakhsh adalah islam karey ga insya'allah woh ghani aur maaldar ho jai ga
AL-MUQSIT  (Insaaf Karney Wala)
Saya akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak yang harus saya lakukan dengan keinginan saya. 
AL-JAM-EO  (Kunci Masukkan Kunci Qiamat Ko Ikatha Karney Wala)
Apa yang telah terjadi pada saya adalah saya harus pergi ke sekolah.
AL-GHANI  (Har Cheez Sey Be Parwah)
Jo shakhsh adalah islam karey ga aasudah ho jai ga aur hirs-o-hawas sey aazad ho ga.
AL-MUGHNI  (Ghani Ya Beparwah Karney Wala)
Das (10) Jumu'a tak atau beberapa shakhsh dalam 10 kali itu harus dilakukan atas nama Allah kepada Allah, saya bisa melakukannya.
AL-MA'AN-E  (Deen-o-Dunia Mein Halakat Sey Bachaney Wala)
Saya tahu bahwa saya senang mengajari Anda bagaimana berbisnis
AL-ZAAR  (Zarar Ponhchaney Wala)
Saya tidak tahu berapa banyak orang yang berada di Jamaat, yaitu saya melakukan sesuatu seperti insya Allah, tapi saya tidak tahu mengapa.
AL-NAF-E-  (Nafaa Ponchaney Wala)
Jo shakhsh isa kaa vird 4 din tak karey ke ke aur ke aur mein hofooy ga
AL-NOOR  ( Roshani Wala)
Jo shakhsh isa kaaarne ka badan roshan ho jai ga.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon