Friday, April 27, 2018

5 Farak Terbesar Purata Gandar lagi Eropa

5 Perbedaan Terbesar Antara AS dan Eropa




Jadi, untuk daging dan kentang ( arroz y habichuelas di Puerto Rico)! Pengamatan ini murni fakta (dengan sedikit pendapat saya dilontarkan) dan tidak tercantum dalam urutan tertentu. Terima kasih sudah membaca sejauh ini! Saya yakin Anda akan menikmati sisanya. Tentu saja, saya harus menyebutkan bahwa saya melakukan gumpalan Eropa, sebuah benua yang terdiri dari 50 negara (tergantung pada pandangan politik Anda), menjadi satu entitas, tetapi saya berhati-hati untuk memilih hal-hal yang telah saya lihat dan alami secara pribadi setidaknya dalam satu pasangan berbagai negara di Eropa. Jadi, itu harus dihitung untuk sesuatu, kan?

1. Merokok
Saya ingat waktu di AS ketika Anda akan pergi ke restoran dan mereka akan bertanya kepada Anda, "Merokok atau tidak merokok?" Sekarang, semuanya bebas rokok. Sebagian besar tempat umum adalah zona bebas rokok. Sebagai non-perokok, saya suka ini. Namun, pindah ke Eropa mungkin bukan tempat paling bijaksana untuk pindah ke non-perokok yang terganggu oleh bau.

Orang-orang Eropa merokok - di depan umum, di rumah, atau di mana pun mereka mau. Memang, ada beberapa lokasi di mana Anda akan melihat tanda dilarang merokok, tetapi mereka sedikit dan jauh, terutama jika Anda ingin pergi keluar untuk kehidupan malam. Dan bahkan jika tidak ada rokok di dalam ruangan, ada, tanpa gagal, setidaknya tiga perokok duduk tepat di depan pintu apa pun yang tidak merokok. Eropa tampaknya menerima bukti retorika dan ilmiah yang "merokok buruk bagi Anda" untuk mendukungnya, hanya sedikit lebih lambat dari AS. Meskipun, saya sadar bahwa Prancis secara agresif menangani masalah ini dan telah melihat hasil yang layak.

2. Mengemudi
Saya tidak bisa mengatakan dengan keyakinan bahwa pengemudi Eropa lebih buruk daripada pembalap Amerika. Saya dapat mengatakan bahwa harapan mengemudi tertentu berbeda dan karena itu mempengaruhi cara pengemudi bertindak. Misalnya, di jalan raya Eropa tidak ada jalan keluar setiap 12 mil dengan pilihan makanan dan gas, seperti di negara bagian. Atau, bahwa orang Amerika akan melewati Anda di sisi kanan, tetapi ini adalah penghujatan di Eropa. Atau, Anda bisa berbelok ke kanan di merah, tapi ini ilegal di Eropa. Dan, pribadi saya / paling tidak favorit, tidak ada polisi jalan raya, dan setiap tiket yang Anda dapatkan akan datang dari kamera (kadang-kadang pintar tersembunyi) di sisi jalan yang memantulkan cahaya putih terang pada Anda, dan Anda dapatkan ratapan ngebut, sepanjang jalan pulang.

3. Makanan
Amerika adalah juara konsumsi makanan yang tak terbantahkan. Makanannya murah dan mudah diakses. Toko kelontong di negara bagian ini sangat mirip dengan toko kelontong Eropa, tetapi cukup tambahkan dua lagi rak sereal, lorong penuh permen-permen-soda, tiga gang makanan kesehatan, hapus lorong anggur dan bir, dan voila , tokonya identik.

Di restoran, jika Anda memesan makanan besar di Amerika Serikat, Anda berharap untuk membawa pulang apa yang tidak Anda selesaikan. Di Eropa, biasanya ransumnya tidak cukup besar sehingga akan ada makanan yang tersisa, tetapi jika Anda meminta untuk membawa pulang makanan, Anda mungkin menerima tatapan bingung, dan mungkin akan pergi dengan tangan kosong.

4. Panggilan Alam
Di Amerika, jika Anda harus pergi, cukup mudah untuk menemukan kamar kecil di pom bensin atau tempat umum (tidak termasuk New York). Di Eropa ada beberapa negara yang menagih Anda untuk menggunakan toilet di pompa bensin dan di tempat umum, tetapi ada beberapa yang lain yang bahkan tidak memiliki toilet untuk ditawarkan. Jika Anda terbiasa untuk tidak pergi sebelum Anda meninggalkan rumah di Amerika Serikat, ketika Anda bepergian ke Eropa, saya tidak akan merekomendasikan mengambil kesempatan itu.

5. Layanan Pelanggan
Kita semua tahu itu akan datang. Siapa pun yang pernah ke Eropa (atau orang Eropa yang telah mengunjungi AS) tahu bahwa sebagian besar negara Eropa tidak dikenal karena layanan pelanggan bintang mereka (* batuk, batuk * Prancis & Jerman * batuk, batuk *). Tembak, jika Anda pernah melihat film atau mendengar orang lain berbicara tentang perjalanan mereka ke Eropa, Anda mungkin tahu itu!

Pengalaman layanan pelanggan yang buruk di Eropa adalah salah satu hal yang tidak selalu seburuk kedengarannya, tetapi itu pasti akan terjadi pada Anda setidaknya sekali; sama seperti di AS! Namun, perbedaannya adalah motif dan jalan keluar Anda. Di AS, layanan pelanggan di restoran over-the-top karena pelayan bekerja untuk tips. Di Eropa, mereka tidak, jadi mencium pantat Anda tidak penting untuk mata pencaharian mereka. Juga, di Eropa, tidak ada Better Business Bureau, jadi jika seorang teller bank atau pemilik toko kasar kepada Anda, Anda hanya perlu menyedotnya dan tidak berbelanja di sana lagi.

Jadi apa yang Anda pikirkan?
Jika Anda mengunjungi Eropa dan AS, apa perbedaan yang Anda lihat? Apakah saya 100% benar atau hanya 99% benar?

Terima kasih sudah membaca!


Apakah Anda suka bepergian dan belajar tentang budaya dan bahasa orang lain? Jika demikian, bergabunglah dengan saya dalam petualangan saya saat saya melakukan perjalanan keliling dunia, berinteraksi dan membenamkan diri dalam lingkungan baru.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon